YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 27 September 2011

The Study Abroad


Ingin sekali bisa masuk ke salah satu universitas terkenal di luar negeri. Selain mudah dapat mendapatkan pekerjaan dikemudian harinya, aku yakin orang tuaku akan bangga jika aku benar-benar dapat melakukan itu.

Seringkali  aku berpikir ingin masuk ke salah satu universitas di Jerman, Amerika, atau Inggris. Bahkan terakhir kali ini aku berpikir ingin masuk ke daftar mahasiswa di Korea. Hehe…. Sambil menyelam minum air ,bukan? *abaikan.
Aku benar-benar ingin sekali masuk ke salah satu universitas tersebut. Menggali semua pelajaran yang kudapatkan disana. Siapa tahu aku dapat mengharumkan nama baik bangsa. Menciptakan sebuah penelitian baru yang dapat menggemparkan makhluk hidup yang ada di permukaan bumi. Atau masuk ke salah satu daftar dari orang yang berpengaruh di dunia. Bersyukur aku jika namaku turut di cetak di salah satu(maunya  si semua) buku pelajaran yang digunakan di seluruh dunia! Heheh….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar