YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 29 September 2011

Kpop Choahae~


Aku adalah seorang kpopers. Sudah ku ikrarkan bahwa aku menyukai boyband atau girlband Korea. Bukan karena aku tidak menyukai produk Indonesia, tetapi menurutku negeri gingseng lebih menarik daripada tanah airku ini.
Awalnya aku hanya seorang K-Drama. Berhubung drama yang kutonton memiliki backsound yang berasal dari boyband, kuputuskan menggali kpop lebih dalam. Mungkin sekarang sudah sangat sangat dalam mengingat kegiatanku sebagai netizen(pengguna internet) dari 1,5 tahun silam.
Semua orang mempunyai alasan untuk menyukai apa yang menjadi objeknya. Begitupun denganku.
Sebelum mereka muncul di layar kaca, terlebih dahulu para anggota boyband harus lolos seleksi dalam audisi dalam dunia entertainment. Setelah itu mereka harus menjalani trainee dan baru masuk ke dalam masa debut. Tak heran jika mereka memiliki kualitas harga pasar yang amat tinggi.
Seringkali aku merinding mendengar suara mereka yang amat tinggi. Atau terkagum melihat penampilan mereka yang amat memukau. Itu sudah menjadi hal biasa bagi para kpopers. Bahkan makanan sehari-hari jika kami memantau kegiatan mereka lewat internet.
Inilah beberapa anggota boyband yang masuk ke dalam list terfavoritku:
1.       Cho Kyuhyun


Dia adalah seorang magnae (termuda) di boyband Super Junior yang juga sebagai Lead vocalnya. Memiliki tinggi yang menjulang yaitu 181. Suaranya yang khas dan dapat menyanyikan semua genre musik membuatku amat mengaguminya.
Selain parasnya yang sangat tampan, dia juga memiliki otak yang pintar. Kyuhyun masuk ke daftar peserta olimpiade matematika tingkat nasional. Dia berhasil lulus SMA dengan nilai terbaik di sekolahnya. Terdaftar sebagai mahasiswa di Kyunghee Universitas.
2.       Lee Donghae







Anggota boyband Super Junior yang menjadi Lead vocal sekaligus Lead dancenya. Terkenal dengan suaranya yang khas karena logat Mokpo, kota kelahirannya.
Yang menarik dari seorang Lee Donghae adalah kulitnya yang menyerupai bayi (baby face). Tak heran jika dia mendapatkan julukan sebagai member Super Junior yang memiliki kulit terbagus.
3.       Lee Taemin




Magnae dari SHINEe yang umurnya 3 tahun lebih tua dariku. Kepiawaiannya dalam hal menari membuatku berfikir bahwa dia tidak memiliki tulang belakang. Parasnya yang sangat imut menjadi daya tarik sendiri.

            Sebenarnya masih banyak lagi anggota boyband yang kusukai. Dari yang paling tampan, paling keren, paling merdu dan paling-paling lainnya. Berhubung sangat banyak, jadi aku tidak akan menjelaskannya satu persatu. Cukup beberapa saja yang kusebut dari yang paling kusukai.
               

Hal yang terpenting dari itu semua adalah lagu-lagu yang menjadi favoritku. Ini dia linknya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar