YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 27 September 2011

Received The Receive On


Pelajaran di sekolah benar-benar mampu menjungkir balikkan isi otakku. Ditambah lagi tulangku yang sekarang sudah terlepas dari tempatnya, bahkan aku tak tahu dimana keberadaannya. Mendengarkan guru berbicara di depan kelas dengan seserius mungkin pun belum tentu pikiran kita sampai dengan apa yang diharapkan guru! Ck~ Belajar itu tak semudah yang dibayangkan!

Setelah penderitaan panjang dari pagi menjelang tengah hari, kami pun makan siang dengan makanan yang sudah disediakan. Selama aku bersekolah disini (dari SD sampai aku SMA sekarang, tanpa melalui pendidikan SMP disini), menu makanannya tetap saja sama. Tak kutemukan variasi makanan lain.
Aku memang tak memilih-milih apa yang kumakan. Tapi setiap aku makan siang di sekolah, aku berpikir ‘tak ada kah menu lain? Misalkan makanan Korea(ngarep!)’.
Ya sudah lah. Aku juga tak berharap banyak dari perubahan makan siang di sekolah. Toh… makanan Indonesia memang seputar itu-itu saja. Tidak buruk juga menu makanan yang tersedia. Selagi layak dimakan dan halal dikonsumsi, apa salahnya kalau kita menikmati apa yang sudah ada. Sekali-kali bberbijaksana dalam masalah makanan bukan merupakan masalah yang besar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar