YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 27 September 2011

Nooooo!!!!!!!


Sebenarnya, aku bukan orang yang pemalas. Niatku selalu ingin mengerjakan tugas sesegera mungkin. Jika ada waktu, aku tak akan menundanya. Tapi niatku itu terkadang pupus ditengah jalan. Seribu satu  alasan pun mengalir deras di otakku.

Bisa dibilang itu adalah sebuah penyakit. Penyakit yang bisa menyerang dengan tiba-tiba. Bahkan susah untuk disembuhkan. Dan jika sudah kambuh, penyakit itu susah untuk dihilangkan. Selain penyakit tersebut sangat menyenangkan bagi kami para pelajar, tapi tidak dengan guru dan orang tua kami. Bawaan mereka yang menghadapi kami pasti marah-marah!!
Karena itulah aku tak suka menghapal. Aku benci pelajaran yang merupakan hapalan-hapalan. Seperti IPS dan PPKN. Menurutku, mtk lebih baik daripada itu.
Mtk merupakan pelajaran yang paling mudah belajarnya. Tinggal menghapal rumus saja, bukan? Satu deretan rumus bisa memecahkan beberapa soal. Itu lah yang kupikir ketika melihat rumus mtk. Tapi berbeda halnya kalau kita sedang menghadapi soal. Pasti deh…….(merupakan isian bagi para pembaca.)
Jadi kesimpulannya….. aku tak tahu apa mata pelajaran yang kusukai. Aku sering belajar tapi aku tak menyukainya. Kulakukan agar nilaiku tidak menjadi yang paling buruk di kelas. Just reason it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar