YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 27 September 2011

Eomma.... Kajimayo!



Aku bangga karena masih bisa memiliki keluarga yang utuh. Terdiri dari ayah, mama, mama dan adik perempuan. Kalian tahu? Terkadang aku khawatir bila salah satu diantara mereka menghilang begitu saja di dalam hidupku. Jujur, aku tak bisa hidup tanpa mereka. Apalgi mamaku yang selalu menemani hariku ketika berada di rumah.

Setiap aku pulang, aku selalu menemukan mamaku yang sedang menonton televisi atau tidur di kamarku. Dan ketika mamaku tersadar bahwa aku sudah pulang, aku langsung disambutnya dengan senyuman khasnya.
Aku selalu diberi jus buatan mamaku yang dibuat sebelum aku pulang. Lalu di masukkan kedalam kulkas agar tersaji dalam keadaan dingin. Itu membuat jus yang memang pada dasarnya sudah enak menjadi makin enak!
Setelah itu, aku terlibat percakapan hangat bersama mamaku. Kami selalu menceritakan apa saja yang kami alami hari ini, seperti bagaimana tentang sekolahku atau kegiatan mamaku.
Menjadi dekat dengan orang tua adalah sesuatu hal yang berharga dalam hidupku. Kita bisa mendapatkan sebuah dukungan besar dari luar diri kita. Kita tidak merasakan sakit sepenuhnya jika kita dalam keadaan down. Dan kelebihan-kelebihan yang bisa kita dapatkan yang tentunya dapat membantu kita melewati hidup yang keras ini.

*kajimayo: jangan pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar