YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 27 September 2011

Apa ya??? Aku Bingung!



Seringkali seseorang bertanya tentang cita-cita kepada yang lainnya. Untuk pertanyaan yang satu ini, aku ragu untuk menjawabnya. Bukan karena aku tak mempunyai impian, tapi karena aku bingung dengan berbagai impian yang muncul disaat yang tidak bersamaan.

Ketika aku sedang berada di rumah sakit, aku ingin menjadi dokter. Ketika aku sedang senang terhadap suatu mata pelajaran di sekolah, aku ingin menjadi guru. Begitupun dengan berbagai kegiatan yang kulakukan sehari-hari. Kecuali aktivitasku ketika membersihkan rumah. Tentu aku tak ingin menjadi pembantu.
Saat ini yang ingin kulakukan hanyalah belajar dengan sungguh-sungguh. Tidak sulit untuk dilakukan. Tapi rasa malas yang terkadang menyerang terkadang membunuh semangat itu. Dan untuk cita-citaku nanti, aku berharap aku bisa menjadi orang yang berguna bagi negara tercinta ini. Membahagiakan orang tuaku dan pastinya kebahagian untukku nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar