YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Senin, 23 Januari 2012

Disamping itu


Selain hobiku membaca novel dari internet, aku juga suka menonton drama. Lebih tepatnya drama-drama Korea. Saat ini banyak remaja di Indonesia yang tertular virus K-Drama. Termasuk aku.
Pada awalnya, aku merasa heran dengan seri drama mereka yang sedikit. Kebanyakan dari mereka hanya menampilkan 16-25 episode. Dan itu membuat kami sebagai penonton tidak bosan dengan peran mereka.
Selain menampilkan alur cerita yang menarik, K-Drama juga menampilkan aktor dan aktris yang cukup membuat penonton tertarik. Bahkan terkadang seseorang memilih-milih drama dikarenakan pemeran utamanya yang menurut mereka itu ‘menarik’.
Selain itu, K-Drama juga menampilkan cerita yang menyiratkan bahwa drama tersebut menggunakan budget yang besar. Itu membuat para penonton terpukau. Seperti rumah besar, kapal pesiar, pulau kecil dengan sejuta pemandangan indah, mobil mewah dan yang lainnya.
Di setiap drama selalu ada ciri khasnya masing-masing. Itulah yang aku sukai. Dengan ciri khas tersebut, kita tidak bosan untuk menontonnya. Seperti halnya seseorang dengan perusahaan besar, pemain yang bekerja sebagai aktor atau aktris, pemilik restauran atau anak dari pejabat tinggi.
Hal yang paling sering ditemukan di K-Drama adalah kisah tragis yang membuat para penonton terharu. Adalah yang menceritakan kecelakaan, kematian, terpisah dari orang yang disayangi, tekanan batin dan masih banyak lagi adegan yang menyayat hati. Tapi bagiku, tak semua drama dapat membuatku menitikkan air mata. Mungkin menurutku kurang mendramatisir atau mungkin kurang dapet feelnya ketika sedang menonton drama tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar