YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Senin, 12 Desember 2011

We Walk

        Tepat pukul lima pagi, aku bersama teman-temanku berencana untuk mengelilingi pelatara sekolah. bukan untuk berjogging, tapi sekedar untuk menikmati sejuknya udara segar di pagi hari. aku memang sengaja tidak memilih jogging sekaligus dikarenakan dampak setelahnya yaitu berkeringat. hehe....

        Kami keluar dari gedung SMA seraya membawa sebuah botol minum dan beberapa cemilan yang mungkin dibutuhkan selama perjalanan. Terbukti bahwa kami sangat membutuhkan cemilan karena cemilan tersebut habis seketika beberapa langkah setelah keluar dari gedung SMA.
        Kami pun berjalan mengelilingi Al-Muslim. pertama-tama kami melewati gedung SMK yang berhadapan dengan SMA. Lalu kami melewati lapangan volly dan lapangan basket. Kami juga mendapati gedung SMP setelahnya. Lalu terdapat sebuah lorong yang mengantarkan kami ke tempat yang lebih luas,
     Terpapar luas pohon rambutan dengan rambutan yang bersarang. Kebetulan sekarang memang sedang musim rambutan. Itu membuat rambutan yang menggantung di pohonnya bagaikan perhiasan manis dengan berbagai warna, seperti meran, jingga, kuning bahkan beberapa terlihat berwarna hijau.
     Di tengah-tengah pohon rambutan itu terdapat jalan yang menghubungkan kami dengan lapangan basket. Bukan lapangan basket yang kami temui setelah melewati lapangan volley. ini lapangan basket yang berbeda. Disana terlihat beberapa siswa yang berlari-lari sedang melakukan sebuah aktivitas bersama-sama. Tapi tidak seperti namanya 'lapangan basket', lapangan tersebut digunakan untuk bermain futsal. Bukan karena sekolah ini tak memiliki lapangan futsal, tapi dikarenakan lapangan futsal yang tersedia sedikit lebih jauh. Ditambah lagi dengan keadaannya yng tak terurus. membuat aku pun yang menontonnya pasti  merasa tak nyaman.
     Setelah lama menonton pertandingan futsal tak resmi itu, akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke arah parkiran. Lalu berbalik arah dan pulang kembali ke gedung SMA hanya karena mata kami melihat beberapa siswa yang mengendarai motor sambil membawa plastik besar. Kami berpikir bahwa itulah sarapan kami dan kembali dengan tujuan mengisi perut yang kosong ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar