YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Senin, 12 Desember 2011

The Romantic Dinner

     Shalat Maghrib telah kami laksanakan di Aula secara berjama'ah. sekarang jadwalnya untuk makan malam. Akhirnya.........
    Sekolah menyediakan nasi bungkus untuk setiap orang. satu porsinya sangat banyak hingga aku berpikir berkali-kali apakah aku sanggup untuk menghabiskannya? Aku pun menjawabnya juga berkali-kali, tak akan sanggup.
     Beruntung tidak hanya aku yang tak sanggup memakan habis semuanya. Aku bersama salah satu temanku berinisiatif untuk hanya memakan satu porsi untuk kami berdua. so sweeett.... tapi mengingat perut kami yang memang tak mampu untuk menampung semuanya, tak apalah melakukan adegan romantis. Hahaha......*temanku itu sesama jenis alias perempuan juga. tapi bukan berarti aku penyuka sesama jenis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar